Mau Klaim Garansi Motor Honda? Begini Caranya!

Cara Klaim Garansi Motor Honda –  Terkadang banyak orang yang mengeluhkan garansi motor hondanya tidak diberlakukan atau di terima. Ini menjadi masalah serius bagi pengguna motor honda.  Faktor penyebabnya adalah Mereka sering mengabaikan ketentuan—ketentuan yang berlaku dari Pihak perusahaan. Jadi Anda sebelum mengklaim garansi motor penuhi dulu ketentuan dan persyaratannya agar berjalan dengan lancar.

Lalu, bagaimana cara klaim garansi Motor Honda yang benar dan bisa Anda ketahui? Yuk simak artikel ini lebih lanjut.

Mau Klaim Garansi  Motor Honda? Begini caranya!

Mau Klaim Garansi Motor Honda? Begini Caranya!

Di bawah ini ada beberapa cara Klaim Garansi Motor Honda yang bisa Info Motor Terbaru berikan kepada Anda semua. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantara:

  • Cara klaim garansi Motor Honda  yang pertama adalah seperti yang di jelaskan diatas, bahwa sebelum mengajukan klaim garansi. Anda perlu memenuhi ketentuan garansi yang telah berlaku. Misalnya saja :
    1.    Motor honda Anda harus selalu melakukan perawatan rutin di bengkel resminya
    2.    Motor honda juga harus menggunakan suku cadang dan aksesoris honda yang resmi atau asli
    3.    Motor honda yang di klaim kerusakannya bukan akibat pemakaian, namun memang ada kesalahan.
  • Jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku Anda bisa langsung menuju dealer resmi Honda atau pun bengkel resminya yang berstatus ACS “Authorized Claim Shop”
  • Cara klaim garansi Motor Honda  yang selanjutnya. Anda harus menyerahkan buku klaim garansi atau servise, KTP, dan STNK. Sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan sebelum Pre Delivery Inspection (PDI), nantinya Anda akan mendapatkan tanda bukti disertai cap, tanggal, tanda tangan dan nama mekanik PDI
  • Untuk motor honda yang telah berpindah tangan, klaim garansi masih berlaku dan tetap mengikuti ketentuan yang ada di buku servisnya. Dan seperti yang telah dijelaskan klaim garansi hanya mengganti suku cadang dan ongkos pekerjaannya saja.
  • Dan untuk pembawa sepeda MOTOR Honda tidak di bebani biaya klaim.
  • Untuk garansi klaim Anda tidak harus membayar biaya yang tidak langsung, seperti perbaikan atau penyetelan
    maupun penggantian suku cadang yang sudah dilakukan oleh petugas di bengkel tersebut sebelum klaim garansi di ajukan.
Baca juga:  Spesifikasi Honda Blade 125 FI - Motor Performa Hebat Sang Juara!

Nah, itulah langkah-langkah dari cara klaim garansi motor Honda  yang bisa Anda coba. Memang sebelum mengklaim garansi motor Honda harus mengikuti ketentuan yang ada dan motor Anda juga harus terawat sesuai dengan syaratnya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih 🙂

Informasi Motor Terbaru ini dikenal, sbb :

cara klaim garansi motor honda -garansi motor honda -cara klaim motor baru -persyaratan claim motor cbr -pengalaman klaim garansi motor honda -claim masalah pada motor honda -cara clim motor ke ahas -Cara klaim motor baru honda -syarat dan ketentuan garansi honda -cara melakukan klaim garansi motor honda -

Related Post to Mau Klaim Garansi Motor Honda? Begini Caranya!

2 thoughts on “ Mau Klaim Garansi Motor Honda? Begini Caranya! ”

    1. Cepet dibenerin gan, bisa bahaya klo dibiarin. Coba bawa ke bengkel honda tempat agan beli motornya, kali bisa gratis hehehe. Mungkin itu ada baut yang kendor gan ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *